PASANG IKLAN ANDA RESEP MASAKAN

Tentang kami


Berita lirik ( http://beritalirik.blogspot.com/ ) adalah blog yang tujuan nya memberikan pengetahuan tentang lirik lagu. blog ini sebenarnya sama dengan beberapa blog yang lain di dunia. saya sebagai penulis sangat mematuhi syarat - syarat yang google berikan dan memberikan sumber penyanyi pada lagu yang saya cetak di setiap postingan berita lirik.

berita lirik pada awalnya hanya hoby saya yang salah satunya suka menghafal lirik lagu, namun bila hanya saya saja yang menghafal nampaknya kurang enak. maka dari itu saya ingin mempublish kepada blog saya, agar bukan saya saja yang memanfaatkan lirik ini, melainkan pengunjung juga ikut memanfaatkan lagu - lagu yang sudah saya posting. dan tujuan saya semoga membantu dan bermanfaat.

namun jangan kawatir, di setiap lirik lagu, saya pasti memberikan informasi seperti penyanyi dan judul lagu yang akurat, bahkan mendekati benar.

terima kasih atas kunjungan anda.
>

0 komentar:

Posting Komentar